Do Believe in GOD Forever

21 Apr 2013

Obat Herbal Menggunakan Daun Ling

                  


 

                 Kali ini saya akan membagikan pengalaman berdasarkan fakta dari  keluarga saya dan beberapa kerabat dari orang tua saya tentang pengobatan secara herbal dengan menggunakan Daun Ling . Memang tidak umum di dengar oleh para orang , tetapi bahwa Daun Ling ini dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan menurunkan kadar gula darah untuk orang yang menderita Diabetes.


                 Daun Ling adalah sebuah tanaman yang dapat mudah tumbuh dimana saja , tetapi secara umum belum diketahui manfaat dari Daun Ling ini . Daun Ling ini memiliki rasa yang cukup pahit .
Daun Ling ini dapat di konsumsi dengan berbagai cara , diantaranya :
Petik beberapa helai Daun Ling yang segar  (sesuai dengan kebutuhan ) , kemudian masukan daun ling kedalam panci  yang berisi air dengan ukuran dua gelas , kemudian tunggu hingga mendidih  dan biarkan  air menyusut samapai satu gelas , setelah dingin dapat segera diminum.

  • Ambil beberapa helai Daun Ling , kemudian di blender dengan segelas air , setelah di blender buang sisa daun yang telah hancur , dan hanya airnya saja yang diminum .

  • Bisa juga dengan dimakan langsung bersamaan disaat sedang makan dengan lauk pauk , atau disebut lalapan .

  • Ambil beberapa helai daun dan masukkan kedalam gelas yang berisi air panas , atau bisa juga disebut dengan di seduh dengan air panas

  • Dapat juga di keringkan atau dijemur sampai benar-benar kering , dan kemudian disimpan dalam box kecil atau wadah yang bisa ditutup dengan rapat , dan hindari dari kelembaban .untuk meminumnya bisa dengan cara direbus , ambil segenggam daun Ling yang sudah dikeringkan , dan bisa juga di seduh dengan air panas seperti halnya kita menyeduh teh. 

Nah .. sangat mudahkan ? mungkin kalian yang sedang membaca tips dari saya ini bisa di coba dirumah masing-masing , mungkin ada diantara keluarga kalian yang membutuhkan obat ini .
Dari pada harus ke dokter dengan mengeluarkan banyak biaya, dan harus meminum obat-obat yang memiliki dosis yang tinggi , yang kita tidak ketahui ada berapa banyak bahan kimia yang terkandung didalamnya yang memiliki berbagai macam efek samping  , dan akan mengotori ginjal , lebih baik mencoba yang lebih sehat  dan aman untuk di konsumsi dengan cara herbal. 

                Sudah sangat terbukti Daun Ling ini dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan menurunkan kadar gula darah pada penderita Diabetes . Tidak ada efek samping apapun dari daun Ling ini . Supaya  lebih kelihatan hasilnya bisa diminum secara rutin atau sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Selamat mencoba !! semoga bermanfaat ya.. Maaf bila ada kesalahan kata-kata , saya adalah manusia yangjauh dari kesempurnaan .. Terimakasih . God Bless us

4 komentar: