Do Believe in GOD Forever

17 Agu 2013

My second fam (part 17)



Haloohaa.. masih setiakah para bloggers yang membaca My Second Family ?.. hmmm masih ada beberapa orang lagi yang belum sempat aku celotehin nih . Penasaran kah ?? Yukk ahhh  cekidottss :D
Sebenernya aku bingung mau mulai dari mana , dari mana ya ? *curhat* .
OKAY !
Pada waktu memasuki semester 4 ternyata aku mendapatkan mata kuliah Agama Kristen , bukan aku aja sih tapi semua mahasiswa dan mahasiswi Universitas Gunadarma yang berjurusan Sistem Informasi tingkat 2 semester 4 , bagi yang beragama Kristen yaa ^_^.  Ternyata aku sekelas nih sama orang yang bakalan jadi pelayan di @PDgunadarma (long time ago) , aku gatau sama sekali kalo dia ini akan jadi the member second family of @PDgunadarma . wakaka *lebay*. Aku sama sekali ga kenal sama orang ini , namanya aja ga tau .wkwkwk.. Hayoo siapakah orangnyaaaaaaa? 

This is !!! Look the picture . look look look ! he is look so beautiful ? isn’t it ? hahaha :p #justkidding

Who is he ?? yaapp .. he is Oscar  . ~ulalaaaa~
Aku ga nyangka ternyata dia yang jadi pelayan di @PDgunadarma , padahal ada temennya yang pengen banget  join di @PDgunadarma tapi entah mengapa belum tersampaikan sampai hari ini . Praise the Lord banget  nambah satu lagi orang yang mau berdiri buat @PDgunadarma *terharu,  senyum sambil elap air mata*.
kenal sama orang ini baru beberapa bulan yang lalu , tapi kayak udah kenal lama banget loh , hahaha yaaa itulah Unity, kita kan  di @PDgunadarma adalah satu keluarga yang rukun, sehati ,damai , saling mengasihi dan saling menyayangi * betul kan sodara sodara??* #eeeaaaaaaa
Oscar ini orangnya baik loh temans , orangnya mudah bergaul , ramah , dan ….. (isilah titik titik disamping ini) :)   (ehemm kalo misalnya ada yg merasa anda adalah orangnya silahkan sms aku ya , dan bilang thank you so much ya kekez cantik , I will waiting for your message bro :p )

Dengan kehadirannya Oscar membuat hati Rino bahagia dan gemmbiraa ^_^ , karena ada temen seperjuangan yang rajin angkat-angkat perlengkapan . HAHAHA dan sekarang udah kayak abang ade banget lah mereka berdua , mereka berdua tidak bisa dipisahkan oleh waktu maupun tempat . wakakakaka *ngakak sambil terjun dari gedung 4*.

Oscar ini sudah sah menjadi pelayan di @PDgunadarma sejak tanggal 14 juni 2013 , masih sangat terekam jelas di memori penyimpanan otak aku hahaha , karena bertepatan ulang tahunnya Yuni .Ohyaaa kalo yang belum baca Rino dan Yuni bisa kalian baca di My second Family part-part sebelumnya , jangan sampai terlewatkan yaa temans.

Lanjut dehh  , berbagai talenta yang dia miliki seperti bermain alat musik , yang aku tau sih Oscar bisa gitar dan piano ,ohyaaa suaranya Oscar juga bagus loochh . miahahaha .. Daannnn satu lagi , aku kaget ketika tau kita memiliki tanggal ulang tahun yang berderet , 28 dan 29 Oktober , bedanya aku tahun 1993 , Oscar 1992  , wakakaka .Tapi tetep tuaan Oscar kok dibandingkan akuuuu , aku masih muda ^o^ . (maafkan adikmu ini abang Oscar :p )

Hmm tetap rendah hati ya car , dan tetap setia pada perkara kecil maupun besar . Tuhan memberkati mu J
uaahhhh , sudah cukup sekian dari saya tentang Oscar , masih ada yang lain .hahaha.
(Kalo kalian ingin tau jelasnya tentang Oscar , kalian bisa datang dan bergabung di @PDgunadarma yaaaa , kita sangat menyambut kalian dengan sukacita kok (^_^) , jangan lupa juga di follow twitter @PDgunadarma yaaa , come and join us ya temans )  God Bless Us !!

1 komentar:

  1. Semangat melayani untuk PD Gunadarma, jadilah teladan dimanapun kalian berada, menghidupi apa yang menjadi kerinduan Paulus untuk orang-orang muda (1 Timotius 4:11-16), maju terus mulai dari kampus, kota, hingga bangsa, Tuhan Yesus menyertai

    BalasHapus