Do Believe in GOD Forever

26 Apr 2014

TUGAS 3 BAHASA INDONESIA: Ibu saya

1.   Ibu saya  bernama  Susanty Lo.
               S               P            O
      2.   Beliau  lahir  di Jakarta.
           S        P               K
3     Ibu saya  memiliki  dua orang putri.
           S                P                   K                      
4.    Ibu  bekerja   sebagai seorang pendeta.
          S        P                         O 
5.   Beliau  pandai  membuat kue.
         S             P                   K
6.   Ibu saya sekarang berumur 51 tahun.
       S                P                      K
 7.  Ibu saya  gemar  membaca buku.
 S              P                 O
          8.    Beliau  anak pertama dari tujuh bersaudara.
           S                    P                        K
 9.    Ibu  mencuci  baju  setiap pagi.
                  S         P          O         K
      10.     Ibu meyukai batik.

          S          P          K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar