Do Believe in GOD Forever

26 Apr 2013

My second Fam (part 5)


Halohaa , bertemu kembali dengan saya di blog ini dalam label My 2nd Family .. Aku ingin melanjutkan kisah kasih Tuhan yang luar biasa dalam @PDGunadarma lebih tepatnya ingin menceritakan satu per satu  orang-orang yang terperangkap didalamnya , hihihi .
Yuuuk ah kita intip seseorang yang cantik , baik hati dan lucu ini namanya Ka shena nih kawan , dia ini wanita yang aneh , looh ?? , aneh dalam hal positif lho yaa , hehe . jadi gini dia ini udah lulus kuliah pada bulan November tahun 2012 dengan gelar “ SS “, kalau mengikuti aturan dia udah jadi alumni dong ya , tapi ka Shena ini masih saja ingin membantu pekerjaan Tuhan di @PDGunadarma , sebaiknya  dia kerja toh ?  , apalagi sudah dapat gelar sebagai sarjana sastra inggris , tapi itulah panggilan untuk pelayanan dalam hidupnya *sok tahu banget*.
Ka Shena meluangkan banyak waktunya hanya untuk melayani Tuhan , aku salut banget sama Ka Shena *kecup banjir pipinya ka Shena* , kalau orang-orang lain sudah pasti mereka akan lebih memilih untuk melamar kerja , dan kemudian mendapatkan gaji yang besar , tetapi berkebalikan dengan ka Shena , dia tetap memilih untuk melanjutkan pelayanannya di @PDGunadarma , dia merelakan waktunya hanya untuk Tuhan , hayooo siapa yang bisa kayak gini ??
Hanya sedikit orang yang ingin menyerahkan diri dengan sepenuhnya untuk Tuhan , tapi mari kita ambil contoh dari kaka yang satu ini, dia sangat mencintai pekerjaan Tuhan . Dia tidak takut akan masa depannya bagaimana , toh percaya banget sama Tuhan , kalau Tuhan akan memberikan segala seuatu yang baik dan indah pada akhirnya . 
ini dia orangnyaaaa 

HUAAAHHH .. salut banget ya sama ka Shena , hehe .. mau tau ga kalian hobby dari ka Shena , yang pertama adalah foto-foto , yang kedua nyanyi , yang ketiga balik lagi foto-foto , dan yang keempat nyanyi  hahaa ,itu yang aku lihat dan yang aku tahu selama ini .. wekekekekek :p *peace kaaaa*. Dari hobbynya yang nyanyi itu , ternyata ada bakat yang sangat terpendam *capslock sangat* yaitu menciptakan sebuah lagu , dan kemudian direkam suaranya , walaupun dengan nada yang hampir , hampir cukup , dan sudah cukup berlari-larian . bisa dari do=G , tiba-tiba dengan sendirinya overtune entah kemana itu nadanya jadi do = ….. titik titik hahahaha . :p *timpuk gitar*. Dan ternyata berhasil lah ka shena menciptakan sebuah lirik lagu dan diaransemenkan oleh team worshipper at @PDGundarma :p .
Suka jengkel kalau ngeliat ka Shena lagi mengendarai motor dengan  sok-sokannya ngebut kemudian tidak memakai helm , fuiih !!. kalau aku jadi polisi mungkin di setiap tikungan aku akan selalu ada untuk menilang ka Shena , hahaha .. Tapi tetep ka Shena adalah wanita perkasa yaa . hahaha bisa mengendarai motor , belum aja bisa  bawa atau gotong motor kemana-mana ya  . berapa besar ototnya ka shena??  :p … Dia ini sama aja sama kayak ka Daniel dan ka Tami , selalu menjadi pendengar yang baik buat aku dan adik-adiknya , selalu memberikan saran-saran yang masuk akal dan positif , selain itu mereka dan ka shena juga selalu mendukung aku dalam doa , waaahhhh .. makin betah sama mereka , dan ga mau kehilangan mereka :’) ..  
Penasaran ga nih ka shena tuh yang mana ya ? kalian yang sedang baca ini bisa follow twitternya ya  @ShennaSattler , hihi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar