Do Believe in GOD Forever

26 Apr 2013

My second Fam (part 6)


Siapa lagi ya yang harus di deskripsikan untuk  para penghuni @PDgunadarma ….Ahaa !!  teringat diriku akan dirinya , yaitu ka Herlina ,
yang biasa dipanggil ka biggy . hmmm , harus mulai dari mana diriku menceritakan ya ? yasudah langsung aja deh , mari ikuti .. dan tetap focus pada apa yang sedang anda lihat sekarang . hehe

Ka Herlina atau ka biggy adalah seorang manusia yang diciptakan Tuhan dengan  kesempurnaan jasmani dan Rohani *ehem  awas terbang* , ka herlina ini orang yang pertama kali membuat aku jadi agak sedikit canggung dan ga bisa berkutik ketika bertemu di depannya langsung , itu waktu pertama kali ketemu loh , dan baru pertama kali kenal , hehe .

Aku pikir ka Herlina adalah kaka yang galak , tapi ternyataaaaa… selama ini saya salah sodara-sodara , hahahaha , ka Herlina ini orangnya baik , baik banget , dan  kebangetan baik.. siapapun orang yang dateng ke kosannya dengan senang hati dia menampungnya !! *kayak ibu panti asuhan gitu deh :p* hihihi ..  Masih sangat hangat di benak dan pikiran ku ketika dia menjaga diriku ketika aku sakit dan tidak berdaya  *lebay lagi* , dengan tulus ia menyelimutiku dengan kain tebal , dengan tulus ia memijat kepalaku , dengan tulus ia menemenani ku saat itu (wkakakakaka rasanya pengen timpuk pake gorengan , terlalu kelebayan ya) .

Bersyukur banget sama Tuhan (disetiap part pasti ada kata ini) bisa dipertemukan dengan seorang ka Herlina yang baik , cantik dan unyu-unyu . Ka Herlina ini adalah salah satu pelayan juga di @PDgunadarma  , dia ini adalah mahasiswi tingkat 3 jurusan Psikologi . Dengan kebaikan Tuhan , dia diberikan talenta bernyanyi , suaranya yang serak-serak basah , tapi agak sedikit ngebass , kadang suka merinding kalo denger dia lagi nyanyi *ehem keselek mic*. Pesan buat ka Biggy , teruskan pelayanan mu , dimana pun kaka berada disitulah ladang kaka untuk melayani Tuhan , semangat eeaahhhh :D.

Ingin lebih dekat dengan ke Herlina yang satu ini ? kalian yang sedang baca my second fam part 5 bisa datang ke @PDgunadarma  , dan kalian bisa cari deh yang namanya Ka herlina atau ka Biggy tuh yang mana . hiihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar