Do Believe in GOD Forever

28 Apr 2013

My second Family (part 7)


Pada My 2nd Fam part 7 , aku teringat sama sang bassis yang keren satu ini , hayoo mungkin yang lagi baca trus  ngerasa, dan  lagi mesem-mesem , kemudian  langsung berdiri di depan cermin nih , hahahaha .. ini dia orangnya *tereeennnggg*
 
Yukk kita celotehin bassis kita satu ini , siapa yang tahu namanya ?? namanya  Adhi  , karena dia adalah senior jadi di panggil kaka “ka Adhi” .

Pada mulanya Tuhan menciptakan langit dan bumi , kemudian diikuti dengan segala macam isinya , bisa deh di baca pada Alkitab Kejadian perjanjian Lama , hehe , dan kemudian Tuhan menciptakan manusia , dan setelah itu Tuhan juga menciptakan seorang ka Adhi yang lahir dari rahim ibunya dengan kesempurnaan dan kesehatan jasmani dan rohani , mmihihihi ..

Pengen tau apasih ka Adhi itu , dan sejenis apa dia ? , *eh hahaha , becanda* , langsung aja dehh .. let’s go!

Ka  Adhi , beliau adalah seorang  mantan mahasiwa yang telah berhasil menyelesaikan perkuliahannya di Universitas Gunadarma . Sama aja sih kayak ka Shena , udah jadi alumni tapi masih rindu untuk melayani dalam pekerjaan Tuhan di @PDgunadarma , tetapi pada tanggal 27 April 2013 kemarin ka Adhi sudah selesai tugasnya dan tanggung jawabnya pada @PDgunadarma ,  di karenakan dia ingin mencari pekerjaan dan mencari PH (pendamping hidup) , *nangis sambil ketawa*… HAHAHA. Intermezo.

Kaka yang satu ini tuh kalau dilihat-lihat oranya punya pendirian yang kuat ,  dan memegang prinsip hidupnya , kalau udah ngomongin soal waktu , orang ini tuh selalu ontime , dan tidak suka dengan ke-ngaret-an *bacanya di eja* , hahaha .. yap bagus itu !! , dan ka Adhi itu menurut aku , dia ga suka ngurusin urusan orang lain ,saa bodo teuing lah , lo ya lo , gue ya gue , bahahaahha … *ngomong ala repper*

Dia  membantu melayani di @PDgunadarma  mendapatkan bagian di TPM (team pelayan mimbar) dan kebetulan berada pada posisi pemain music yaitu Bass , permainan Bassnya itu membuat wanita-wanita terpesona *eeaaaa , yang ini boong kok :p* , pengen banget belajar main bass sama ka Adhi , tapi kayaknya susah ya .. hmm (with God nothing impossible) .

 Beberapa talenta yang Tuhan kasih ke ka Adhi di kembalikan lagi untuk Tuhan , dari Tuhan dan untuk Tuhan , yaaa aku akui suara ka Adhi lumayan bagus , trus permainan Bassnya yang oke *jangan geer ya ka -_-* . Baru aku temui orang kayak ka Adhi . ~sungguh~.  Ka Adhi juga adalah salah satu orang yang mengaransemen lagu yang di ciptakan  ka Shena  , yaa walaupun itu hanya lagu yang sangat sederhana tapi akan terjadi SESUATU yang luarbiasa yang Tuhan akan berikan didalamnya :p . Amen !!

Haduh aku bingung sodara-sodara yang terkasih , apa lagi yang aku harus tuliskan tentang ka Adhi ??  huhuhu..
Yaa..pokoknya seneng banget bisa kenal dan saling mengenal sama ka Adhi, Thanks Lord ! :D . May God will bless you Ka Adhi . Sekian~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar