Do Believe in GOD Forever

10 Mei 2013

my second fam (part 11)

      Halloohaaaa … ini udah part yang ke 11 yaaa .. dan lagi lagi aku akan celotehin orang lagi -_- , wkwkw
Okeeyy , aku akan celotehin cewek cantik , imut , kadang-kadang sok imut :p , dan mungil ini , hihihihi .

      Yuuuk langsung aja , namanya Grace , karena lebih tua dari saya jadi saya panggil ka Grace , dia adalah sekben alias sekretaris  dan bendahara pada @PDgunadarma , bukan suatu  kebetulan ka Grace ini  jadi sekben , yang pastinya ada rencana Tuhan yang sudah tersedia buat ka grace ,semoga bisa bisa jadi sekben yang baik , dan sabar ,hmm yang  paling penting adalah takut akan Tuhan dan  rendah hati  hehe ..
Ka grace ini orangnya baik , baaahh  kayaknya semua anak @PDgunadarma  baik-baik yaa , wkwk
Imut , unyu-unyu , kecil-kecil cabe rawit eeuuyy :p .

          Hmm … seneng bisa kenal sama ka grace , puji Tuhan  selalu dapet masukkan hal-hal yang positif dari kaka ini , walau dari akunya yang tulalit ga ngerti apa yang dibicarakan ka grace , atau mungkin sebaliknya ? *eh :p .

          Masih inget banget waktu ka grace salah nyapa orang , haha , sok-sok deket pas mau samperin dan didepan mata ternyata bukan orang yang dia kenal , wkakaka .. lari-lari manggil aku dan berkata “deee , aku salah nyapa orang tadi , aku maluuuu” wahahaha , tenang ka grace , kaka ga salah kok , semua orang kan punya kekurangan dan kelebihan :p *keluarin sayap malaikat O:-) *.

          Ka grace ini adalah teman dekatnya ka herlina , atau yang biasa di sebut ka biggy , kita sering ngumpul dan sharing kecil-kecilan di kostannya ka biggy , dan abis itu nyemil favorit kita deh , cemilan yang ga bikin kenyang dan hanya bikin numpuk lemak , apa hayoo ? itulohh makanan favorit anak kostan yang murah meriah , namanya gorengan, biasanya nih kita beli  cireng , risol , pisang goreng , bakwan , tahu , tempe , ubi goreng dan teman-temannya *sekalian abangnya kita beli yuuuk* hahahaha *timpuk panci*.

         Saya , saya adalah korban make up dari ka grace  dan ka biggy ,  udah kayak boneka aku di buatnya , mereka dengan gampang mengoleskan eye liner di bagian mata sayaaah dan warna-warna eye shadow , kemudian lipstick , yang rasanya gaenak . huft banget deh , terus setelah percobaan pertama selesai aku pun di foto kemudian di upload ke twitter , hoalah hoalaaahh , cukup buat saya jadi badut dalam sehari , haha *eh tapi bagus juga lohh :p *.
      
         Hahaha itulah pengalamanku dengan ka grace , baru beberapa bulan kenal tapi kayak udah lama yaa , Puji Tuhan senengnya pake banget bisa ketemu sama orang-orang yang luar biasa dalam Tuhan  , dan bisa kenal sama ka grace sangat menyenagkan :p , wokwokwok
Sekian dari aku yaahh , mau lanjut ke orang-orang yang masih pada ngantri tuuh , dan mari lirikan mata kalian ke part selanjutnya , part 12 . GBU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar