Do Believe in GOD Forever

10 Mei 2013

my second fam (part 12)


         Ayoo yang dari part 11 pindah dulu yuk ke part 12 , masih pada penasaran ga nih sama orang-orang yang cantik dan gantengnya Tuhan ?? hehe 

         Langsung aja deh , aku mau memperkenalkan seorang kaka yang pendiam namun banyak arti dari segala diamnya itu , siapakh dia ? dia adalah Ketua atau pemimpin PDGunadarma , ka Hotben Sianturi . 

         Dari sekian banyak orang yang ada di kampus , tetapi Tuhan memilih ka hotben sebagai pemimpin PDGunadarma yang baru , Puji Tuhan , semoga prospek kerja untuk kedepannya berjalan dengan baik , dan memunculkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan yang lain :D hehe

         Ka hotben ,pemuda yang dipakai oleh Tuhan dalam pelayanannya . hmmm sebenernya sih bingung mau celotehin kaka yang satu ini tuh apa , karena aku engga begitu deket  sama ka hotben , soalnya orangnya pendiam banget , pokoknya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh . hehehe ..
Ini dia orangnyaaaa !! tereeeenngggggg!!!



           Penasaran ka hotben tuh kayak gimana orangnya ? bisa yukk kalian yang sedang baca blog ku ini datang dan bergabung dengan PD Gunadarma , kalian bisa kenal dengan ketua , wakil ketua , dan semua orang-orang yang sudah aku ceritakan sebelumnya , dan kalian juga akan mendapatkan pengalaman baru yang menarik , kalian juga bisa beribadah bersama-sama , tenang isinya anak muda semua kok , jadi kita juga bisa mendapatkan teman  baru satu iman  dan mengenal Tuhan di PD Gunadarma .

        pokoknya seru deehh . hehehe .. *kok saya jadi promosi yaaa ??* lanjuuuut !!
Kembali pada topik utama yaitu ka hotben , haha . Banyak seluk beluk tentang ka hotben , tapi aku gatau L. Pokoknya yang aku tahu yaa , ka hotben itu baik , pendiam , tegas , dan lain sebagainya ^_^ .
        Hemmm … bingung sodara-sodara .. yaudah deh , aku lanjut aja ke part 13 nya yaaaa .. byee ~ Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar