Do Believe in GOD Forever

11 Mei 2013

my second fam (part 13)


Berjumpa lagi dengan sayaa .. di my second family part 13 , tidak terasa ya sudah 13 orang yang aku celotehin , haha..

         Kali ini aku terpaksa , dan sangat terpaksa mencelotehkan orang yang satu ini , huuuhhh dia ini adalah seorang cowok , yang menyenangkan kadang suka membosankan . hahaha , kenapa memobsankan
? karena dunia itu sempit ,  dia ini temen aku dari kecil , entah dari umur berapa kami kenal , kita sering ketemu , sering joinan antara gereja aku sama gerejanya dia , tapi ngobrol pun jarang , dia malah lebih akrab sama  kedua orang tua ku , bingung juga sih temenan tapi jarang banget say hello , hahaha, ga pernah curhat-curhatan, bahkan untuk nanya kabar masing-masing dari kita pun susah banget , maklum ya aku kan pemalu banget orangnya :p hahaha . Sempat berfikir dan bingung sebenernya aku yang jadi temennya atau papi mami ku ..haha , lucu banget yaa .

         Tidak pernah terpikirkan kalau dia akan menjadi teman akrab dan teman yang baik buat aku , dari teman kecil yang tak pernah teranggap sampai akhirnya Tuhan menyatukan kita sebagai teman dan keluarga di PD Gunadarma yaaaa  , hihihi :3 *terharu , banjir airmata*. Ternyata kita satu kampus tapi beda jurusan . haha dunia sempitt pit pit pit !! pokoknya L4 banget deh (Lu Lagi Lu Lagi) (~-_-)~ |~(-_-~) . kalo untuk dipikirkan sangatlah melelahkan~ lalalala..~

        Penasaran yaaa siapa orangnyaaaa ?? hayooo tebaaak !! (ehem kalo yg lagi baca ini nyadar dan mengakui dialah orangnya pasti lagi nyengar-nyengir gajelas , hahaha)
Okeeh langsung aja deh namanya RIAN , RYAN , atau RYANRAYENz hahaha pokoknya panggilannya Rian , orangnya agak sedikit tengil , moody-an , gembul tapi unyu , baik , dan lain sebagainyaaa .~ (^^p ~)
tuiiingggg !! ini dia orangnya..


        Awalnya masih canggung sama ini anak , tapi lama-lama enjoy laah yaw , dan orang ini paling bawel , paling reseh , paling sok-sokan perhatian , dan paling panik kalo aku masih diluar rumah , dan masih ngumpul sama anak-anak PD Gunadarma sampe jam 8 malem , hahaha dia takut kena semprot dari bonyok , karena dia tau bonyok paling keras soal waktu sama aku .. (tapi sejauh ini ga pernah kan yaaan ?) :p
Oh iyaaa , selain ka dio yang jadi tukang ojeg gratis , ada juga loh Rian yang jadi tukang ojeg gratis untuk aku kalo udah pulang kemaleman , wahahaha .. lumayan irit ongkos :p makasih lohhhh ^_^>.

        Rian paling seneng kalo kerumah aku di bulan desember !! weehh karena ada rambutan yang siap dia tampung dalam perutnyaaaa . wihihihi :p *bercanda yaaan* *ngumpet dibalik pohon rambutan*.
Penasaran kah kalian dengan Rian ini orangnya gimana dan kayak apa ? yuuk datang aja ke PD Gunadarma , Rian dan kami dengan senang hati  menyambut kalian yang ingin bergabung.. Sekian dari kezia. Gbu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar