Do Believe in GOD Forever

11 Mei 2013

my second fam (part 14)


       
        Salam sejahtera bagi kita semuaa .. masih antusiaskah kalian para blogger membaca my second family ? semangat yaaa .. ini udah part yang ke 14 lochh .. hehe . ikuti terus yah siapa aja prajurit-prajuritnya Tuhan yang ganteng dan yang cantik :’D . Cekidoooott >>>

         Langsung aja yaa aku kenalin orangnya , namanya Elin  ,


 dia angkatan 2011 sama seperti aku , orangnya cantik, baik, Humble , serius , trus suka agak suka ga cepet nyambung kalo lagi diajak ngobrol , haha , kita udah selesai ngebahas soal A  dia malah baru mulai ngebahas soal A ,haha kita udah di swiss dia masih di kelapa dua :p , kwkwkwk

         Yang aku tahu dari hobbynya Elin ini salah satunya adalah tidur *oopss!*, hahaha , dimana ada kasur pasti ada elin , ehahaha *peace ,kabooor* kalo elin udah tidur pasti punya pose yang unik unik , entah tangannya di kepala atau kakinya yang menekuk sok cantik , hahaha , wajarlah namanya juga wanita cantik , jadi dalam kondisi apapun harus cantik , ya ga lin ?? :3.

          Elin ini adalah anak muda yang cantik yang Tuhan pakai dalam pelayanannya di PD Gunadarma , dia kadang jadi WL atau worship-Leader , Singer , dan juga tamborin , hmm .. suaranya ga kalah oke sama agnes monica deh , sebelas duabelas lah , dan tariannya ga kalah bagus sama tarian chibbi-chibbi , wahahahaha ..  

           Seneng bisa kenal sama elin , bisa saling berbagi pengalaman , sharing tentang kehidupan , sharing tentang pelayanan , dan doa , berdoa , dan saling mendoakan :’)   . Praise The Lord !
Bangga punya Tuhan seperti Tuhan Yesus yang selalu memberikan teman , plus keluarga ,  plus sahabat yang baik dan saling mengasihi dan menyayangi ..  Thanks so much God .
God Bless~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar