Do Believe in GOD Forever

19 Apr 2013

My second Fam (Part 1)



Ketika  aku masuk kuliah , pikiran ku kacau , gundah gulana atau bisa disebut anak-anak gaul sekarang GALAU  , *just intermezo* , kenapa ? karena bingung gimana cara berinteraksi sama orang-orang baru, pastinya karakter yang sangat berbeda-beda  , pola fikir yang jauh lebih dewasa di bandingkan SMA , bingung juga bagaimana cara berpakaian ala-ala mahasiswi gaul , yaa pokoke banyak lah . Tapi setelah aku kecemplung *plung!!* dalam dunia perkuliahan ternyata ga seburuk apa yang udah aku bayangin , ternyata pergaulan lebih enjoy laah :), tapi kalo untuk tugas-tugas ga ada kata enjoy , tugas jalan teruuuuss !! .

Hmmm .. langsung aja deh menceritakan My Second Family-nya :D , Kalian tahu pastinya pada setiap Universitas pasti memiliki Organisasi , atau UKM , atau komunitas atau yang lain sebagainya .
Entah mengapa selama aku berada pada semester 1-2 berbagai UKM aku ikuti tapi ga pernah bertahan lama , mungkin karena ga dapet zona nyaman kali yaa , hihi . dan Tuhan pun akhirnya menyangkutkan hati ku pada sebuah UKM  yang memiliki identitas yaitu  PD GUNADARMA (yeaay!) , Bahagianya dirikuuuu lalala~ , aku sama sekali tidak menganggap   itu adalah sebuah UKM yaa walaupun itu adalah UKM kerohanian Kristen , tapi pada lubuk hatiku yang TERdalam   adalah sebuah keluarga yang baik buat aku , tapi tetep loh Papa , Mama , Adik , sepupu , keponakan ,om, tante , Kakek , Nenek adalah keluarga pertama dan yang paling utama buat hidupku :D . hihihi.
              
            Mengapa   disebut sebagai keluarga kedua ?? kenapa ya?? Hmmm .
Karena…  itu komplit , sempurna *sambil nyanyi* , ada kakak , ada adik , ada atasan yang halnya sama kayak papa , mama dirumah yang bawel-bawel , haha *peace pakor ,bukor :p *
Mereka itu baik-baik , pengertian , penyayang , perhatian , dan lain sebagainya pokoknya yang baik-baik lah *awas yang baca ini ntar terbang* .  hahaha.

ini dia orang-orangnya :D
                Memang Tuhan itu tau banget apa yang aku mau *give aplause buat Tuhan Yesus , prok..prok..prok* .
Kalian tau ga , kalian  itu adalah salah satu hadiah terindah yang Tuhan berikan untukku di tahun 2013 ini :’) (ngomong pake toak)*terharu banjir airmata* . sungguh ini adalah postingan paling dan TERlebay yaaa. Hahaha , tidak mengapalah , sekali-kali kan :p
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar