Do Believe in GOD Forever

19 Apr 2013

My Second Fam (part 2)


Flash back dikit ya sodara-sodara \^_^/
Pada suatu hari sebelum aku menjadi satu team di  @PDgunadarma , aku bertemu sama seorang kaka yang humble, cantik nan jelita ,baik hati , dan ke Ibuan , sebut aja namanya adalah Ka Tami ,cantik kan orangnyaaaa :3 :D


kaka yang satu ini sangat sabar menghadapi diriku yang super kritis dalam hal apapun , hahaha sabar ya buuuu :p .

        Ka Tami setia banget loh orangnya , dia itu adalah orang yang berpredikat sebagai “pendengar yang baik” , maaf ya ka aku bongkar semua kebaikan kaka di blog , hahaha *sedikit menyesal*.
kaka ini merasa badannya itu kurus ,hmm mari kita dukung untuk program penggemukan badan .. Ayey! 

        Hemmmmm .. ada juga sih kejelekannya, tapi apa daya , aku lupa semua tentang  kejelekkannya ka tami , saking banyaknya kebaikan yang dia punya :p  , tapi inget semua Karena Tuhan loh : ) hehehe..

Ka tami yang selalu mendengarkan curahan hati ku ,  selain kita curhat-curhatan , kita juga berdoa untuk segala permasalahan dan curhatan yang udah di sharingkan tadi , huaahh.. lega banget kalo udah berdoa , didoakan dan saling mendoakan , terasa beban hati hilang seketika .

          Aku sangat menengucap syukur banget sama Tuhan udah ngasih kaka ini buat aku , aku bertemu sama ka Tami itu bukan ketidaksengajaan , tetapi ini sudah menjadi daftar list agendanya Tuhan yang udah di susun rapih untuk ku , hehehehe :’) . Love Jesus so much .

          Aku berharap banyak yang terbaik deh buat kaka ku yang satu ini , ga bisa ngasih apapun buat ka tami , apalagi membalas kebaikan Tuhan yang sudah mengirimkan dia untuk ku .. 

          Ayoo untuk kalian yang sedang membaca ini , kalau ingin bertemu dengan ka tami bisa langsung datang dan bergabung dengan kami di  @PDgunadarma . hahaha *promosi dikit :p* . Yang pasti di @PDgunadarma kalian akan mendapatkan pengalaman yang baru dengan Tuhan dan lebih menantang deh . hahaha..

               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar