Do Believe in GOD Forever

19 Apr 2013

My Second Fam (Part 3)


Siapa lagi ya yang bakalan aku deskripsikan , hmmmm .. *mikir keras*

Yaudah deh , sahabat aku yang paling paling paling the best banget , mau tau namanya siapa ??hahaha. okee langsung aja , namanya yuni .
Yuni ini awalnya susah BANGET di ajak yang namanya dateng ibadah , dia ini punya ratusan juta alasan yang kadang-kadang ga masuk akal , yaa untuk menghindar dari ibadah , oh GOD ! , sebenernya udah capek dan pegel banget loh ngajak anak satu ini , selalu aja ada alasan , entah sakit perut , ngantuk, sakit gigi , capek , bla bla bla blaa~ panas kuping rasanya kalo denger dia ngomong begitu , hahha *tempel es batu di kuping* .
Tapi tenaaanng , semua yang aku bilang diatas tentang yuni semua sudah tiada lagi , haha , semua sudah berubah 100% , dia lebih rajin ibadah , semakin kelihatan sebagai anak Tuhan yang baik , aura-aura cantiknya itu loch ! *aw aw hati-hati yun banyak yang terpikat* , terus semakin wangilah anak ini hahaha .

 Sungguh nyata perubahan demi perubahan yang positif pada yuni , bahagia banget ngeliatnya , engga menyangka sama sekali , Puji Tuhan :’) . 

                Sekarang  yuni pun menjadi satu team di   ,huaahhh Tuhan sudah mendengar semua doa ku , ketika dia sah menjadi satu team rasanya itu kayak bisul yang besar dan pecah dengan sendirinya , *uhhhhfff maaf kalo sedikit menjijikan* , tapi itulah yang aku rasakan , bener-bener legaaaa banget deh, Praise the Lord !!

 Yaa aku berharap banget kalo yuni bisa terus lanjut dalam pelayanannya dan semakin setia dalam Tuhan , dan terus menjadi sahabat yang baik buat akuuuu . I’m proud of you ! :D

Oyaaa .. boleh boleh kalian follow twitternya yaa   , miaaahaha maaf ya yuniiii :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar