Do Believe in GOD Forever

5 Mei 2013

My second Fam (part 10)

          Mari ikuti terus celotehan saya tentang My Second Family di

Beberapa bulan yang lalu , aku belum kenal dengan wanita yang cantik dan memiliki inner beauty ini . Hayooo penasaran kah kalian siapa orangnya ? cekidoooooottt >>>>>>

          Yaaappp , perkenalkan Ini adalah Indah , indah adalah wakil ketua di , Puji Tuhan , Tuhan memberikan wakil yang baik seperti indah ini . ^^ . 

           Awalnya mulanya aku kenal sama indah itu di angkot , hahaha .Kita saling memberikan senyum ramah gitu deh , sok sokan mau ngajak ngobrol tapi malu-malu , curi-curi pandang ga jelas *kita masih normal loooh* ,dan ternyata kita searah sampai terminal , mulai deh ngobrol-ngobrol , rumahnya dimana , jurusan apa , ketika sudah sampainya kita diterminal kemudia kita mencari angkutan umum menuju rumah masing masing, ada satu yang lupa belum ditanya ,yaitu NAMA ! hmmmm . bingung juga sih ngobrol tapi ga tau nama , hahaha . 

           Beberapa hari kemudian kita berjumpa kembali , haha . dan ga pake basa-basi lagi , langsung aja nanya nama deh , dan tukeran nomor handphone , hmmm . belum tau kalo indah ini adalah salah satu pelayan di , tetapi senengnya pake banget ketika bisa kenal sama indah , sudah menjadi rencana Tuhan aku dipertemukan sama indah . hehe Thanks Lord!!!

Hmmm .  Indah ini adalah anak muda yang Tuhan pakai dengan luar biasa , karunia yang Tuhan berikan sangat luar biasa ,  sesuai dengan namanya INDAH ,memang indah rencana Tuhan buat dia , hehehe .

            indah ini orangnya susah di tebak , banyak banget tanda tanya besar dalam dirinya , hahaha . Beruntung punya temen dan keluarga seperti indah , orangnya baik , cantik , dan lain-lain masih banyak . 
Teruskan pekerjaan mu dalam Tuhan ya ndah ! , tetap semangat dan maju terus dalam pelayanannya . Jesus Bless U more :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar