Do Believe in GOD Forever

5 Mei 2013

My second Fam (part 9)

Haiiiiii !! Bertemu lagi dengan My Second Family .
Hmmm .. sudah terpikirkan siapa yang akan aku celotehin nih .. yukk ah kita intip . cekidot !!!

Perkenalkan orang ini adalah seorang pemuda yang baik hati , tidak sombong , rajin menabung , hahah
mau tau siapa orangnya ? ...
okay , langsung aja deh namanya Rino *prok prok tepuk tangan* ,anak yang satu ini tuh gampang banget di tebak , kalau dia lagi bete , galau , seneng  , laper , sakit , keliatan deh . hahaha . Bercanda kok ^^

ehemmm ini dia orangnya . JENG JENG !!!!


Dunia itu sempit banget ternyata rino temannya yuni , dan yuni adalah teman saya , kemudian kita saling berkenalan dan kecemplung bareng-bareng  masuk pelayanan di , awalnya sih rino duluan , trus saya menyusul dan kemudian yuni menyusul jugaa . yeaayy !!

Anak yang satu ini sangat setia dalam perkara kecil , dan tidak pernah mengeluh sedikit pun , waaw salut banget deh !  Kadang rino nyebelin juga loh , suka iseng dan jayus . hahaha .
Dengan hobbynya angkat barang-barang , jadi kerjaannya ya angkat barang-barang yang ada disekitarnya (loh?) hahaha , keluarkan otot mu rinoooo !!!

Seneng bisa kenal sama rino , kita bisa berbagi pengalaman dan sharing-sharing , dan juga saling berdoa dan mendoakan .  hmmm apa lagi ya ?? ohya paling sebel tuh kalo smsan sama rino , kenapaaa ? ka-re-na kalo ngebales sms jawabannya singkat padat dan kurang jelas , wkwkwk .

Banyak belajar juga dari rino , tentang kesabaran , rino ini orangnya super sabar ,sabar kalo lagi menahan sesuatu , misalnya laper , hahaha *peace rino :p *. Yaa intinya rino ini adalah orang yang baik , sabar , setia , dan humble , dia udah kayak abang aku sendiri , sama kayak kaka-kaka yang lain . wihihihihii .. Tetap semangat abang rinoooo , pertahankan semuanya dan mari kita berlari sampai menuju kemenangan !! Tuhan selalu beserta mu ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar