Do Believe in GOD Forever

5 Mei 2013

Resume Kelompok 2 PERILAKU KONSUMEN



         Pengertian dari Perilaku Konsumen adalah proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian, pemilihan, pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan.

         Contoh kasus dari kelompok 2 adalah
 “analisis perilaku konsumen dalam pembelian online”

Dari diskusi yang saya lihat dan saya terima adalah mengenai seberapa amankah pembelian secara online ? .
Sebenarnya penjualan secara online sangatlah mudah , praktis dan tidak membuang banyak waktu itu adalah sebagian dari kelebihannya , dan ada juga kekurangannya , yaitu besarnya peluang penipuan , pemesanan barang tidak sesuai dengan yang diharapkan , kemanan pengiriman barang tidak terjamin , minimnya keamanan transaksi keuangan . 

 sekarang sudah banyak penjualan secara online , dari kalangan mahasiswa/i pun sudah sangat banyak . Dari penjualan secara online sendiri para konsumen bisa memilihi barang yang diinginkan lewat gambar yang disediakan untuk para konsumen dari produsen , akan tetapi perilaku dari konsumen tersebut mungkin saja akan merasa kecewa ketika barang yang diingkannya tidak sesuai yang diharapkannya . Maka dari itu penjualan secara online haruslah sangat detail dalam melihat apa yg diinginkan oleh para konsumen .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar