Do Believe in GOD Forever

5 Mei 2013

all about Teori Organisasi Umum 2

selamat pagi , siang , sore , malam bagi kalian yang membaca postingan di blogku ini ..

Saya akan memberikan apresiasi saya mengenai mata kuliah saya di kelas tentang Teori Organisasi Umum 2 atau kita-kita nih sering menyebutkan TOU 2 .

TOU 2 ini adalah mata kuliah softskill ,dari saya semester 1  sampai dengan semester 3 softskill ini adalah mata kuliah yang paling enjoy , kenapa dibilang enjoy ? karena tugasnya hanya mencari studi kasus yang telah ditentukan oleh sang dosen , kemudian di upload di blog dan setelah itu dosennya menilai .
Tetapi kali ini di semester 4 saya cukup tercengang-cengang dengan softskill yang sekarang , karena begituuu banyak tugas yang diberikan , dan harus presentasi pula , bayangkan saja kita harus membuat 30 artikel , makalah dan resume dari semua presentasi dikelas  .

Tetapi dengan semua yang telah terjadi ini saya sangat berterima kasih dengan ibu ira selaku dosen mata kuliah TOU 2 ini , karena dengan demikian saya bisa lebih menghargai waktu , dimana saya harus menempatkan diri saya dengan tugas-tugas tercinta .hehehe .

Biasanya saya sangat suka menunda-nunda pekerjaan , tetapi dengan semua ini saya bisa lebih menggunakan waktu dengan baik , mana yang harus di prioritaskan dan mana yang tidak.
 Memang saya akui , sangat berat untuk mengerjakannya tapi itulahh tanggung jawab saya sebagai mahasiswi , dan saya selalu mengingat kata-kata beliau "sebenarnya potensi dalam diri kita untuk bisa dan maju itu sangat banyak , tetapi kita hanya menggunakannya sedikit dikarenakan kemalasan dan tidak menghargai waktu " . Saya sangat berterimakasih atas semuanya .Terimakasih bu :) Tuhan Memberkati .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar