Do Believe in GOD Forever

6 Mei 2013

Resume kelompok 3

yang berjudul “Perilaku Produsen”

Apa sih yang dimaksud dengan produsen ?

produsen merupakan seseorang atau sekelompok orang yang memproduksi barang  dan jasa yang nantinya dijual dipasaran .

Dan apa yang dimaksud dengan Produksi?
Produksi adalah merupakan suatu kegiatan yang dikerjakan untuk menambah nilai guna suatu benda atau menciptakan benda baru sehingga lebih bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan.
 Perilaku Produsen adalah kegiatan pengaturan produksi sehingga produk yang dihasilkan bermutu tinggi sehingga bisa di terima di masyarakat dan menghasilkan laba.
Ada beberapa factor yang dialami oleh produsen , ada dua factor yatu factor asli dan factor turunan

Yang pertama , Faktor asli
Faktor asli memiliki contoh , seperti factor alam , manusia tidak bisa menghindari faktor ini karena terjadinya buka karena disengaja oleh manusia sendiri , tetapi alam yang bekerja . contohnya sinar  matahari , air , udara, tumbuh2an , dll . Sehinnga terjadilah harga jual yang lumayan tinggi jika dari alam tersebut sudah dikelola menjadi suatu objek yang bagus .

Yang kedua  , Faktor keturunan
Faktor yang telah ditetapkan dari awal , contohnya jika seorang produsen atau pabrik  sepatu yang sudah menentukan bahan kain dan karet untuk pembuatannya , tetapi dari pabrik itu mengalami kekurangan pada jenis kain yang di gunakan , maka itu akan merubah beberapa persen dari kualitas dari sepatu tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar