Do Believe in GOD Forever

28 Apr 2013

My Second Family (part 8)


       Mari kita lanjutkan part by part pada My Second Family ini :D .
Sebenernya masih banyak banget nih orang-orang yang luar biasa dalam Tuhan yang harus aku celotehin di postingan ini .
        Yeah.. langsung aja deh ya , jadi gini ada seorang  anak muda yang Tuhan pakai dengan luarbiasa dalam pelayanannya  di @PDgunadarma  dalam bidang musik nih teman-teman . Orang  ini adalah  salah satu pengurus di @PDgunadarma ,yang baru sah menjadi pengurus kemarin tanggal 27 April 2013 setelah selama ini  menjadi pelayan , bukan dia saja yang menjadi pengurus tapi masih banyak lagi . hihihi .
        Lanjut deh kita celotehin orang yang satu ini , pada penasaran ya orang ini siapa ? ayoo berfikir  !! *mengerutkan alis*.   
Ini dia orangnya!
        Yasudah langsung aja deh  yaa, hehe namanya Dio , tapi dia adalah senior dan jauh lebih tua dibanding saya jadi biasa saya panggil “ka Dio” * caps lock “jauh lebih tua” * .

       Ka dio ini adalah seorang yang humble , baik , rajin , dan agak sedikit sok ganteng (kalo yang baca ini adalah orangnya pasti langsung nyengir ga jelas ,rapihin rambut didepan kaca , dan pegang dagu) hahaha!! Jangan terbang yee masbroh.*uhukkk keselek stick drum* Hahaha .

        Ka Dio ini adalah anak muda yang menyerahkan hidupnya pada Tuhan , buktinya di masa mudanya ini dia memilih untuk melayani Tuhan , itulah kalau sudah ditangkap Tuhan sangat susah untuk menghindar ,betul ga ? hohoho.. Tuhan memberikan berbagai talenta pada Ka Dio , dan yang aku tau adalah bermain musik tetapi yang sering dimainkannya  adalah drum dan gitar , tapi ka Dio ini adalah ahli spesialis Drum *aseeek daaaahh*udah ahli spesialis pula. makin terbang deh -_- , eh tapi ini sungguh loh :D .

        Drummer yang satu ini juga salah satu orang yang ikut mengaransemen lagu yang ka Shena buat , selain ka Adhi juga ada saya yang ikut mengaransemennya lhoo .*eeaaa ga mau kalah. hahaha *pamer otot ditangan*:p .
      
         Waaahh .. bersyukur banget sama Tuhan bisa kenal dengan drummer ini , aku banyak belajar dari kaka yang satu ini , telimaaciw ya ka . hhaa .. Apalagi kalo ka dio udah jadi ojeg gratisan , makasih banget deh kaaa !! Buuahahahaha ..
       
        Sudah cukup ah saya celotehin drummer ini , masih banyak orang yang belum saya celotehin .Sekian dari saya , bila ada kelebihan kata-kata harap dimaklumi .haha , karena saya adalah orang yang jauh dari kesempurnaan (Loh??). . byee~ .Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar