Do Believe in GOD Forever

4 Mei 2013

cara sehat diet menggunakan umbi Gambili



        
       Gambili adalah salah satu jenis umbi-umbian , memang sangat tidak umum ditelinga kita , mungkin sudah jarang dan sulit ditemui dimana-mana ,masih ada yang menjualnya , tetapi hanya 40% dari 100% pedagang yang ,menjualnya , mungkin karena tidak mengetahui keberadaan Gambili ini , atau mungkin pasokan dari Gambili ini yang sangat tidak banyak .


         Gambili ini sangat baik untuk para wanita yang ingin menurunkan berat badan , karena Gambili ini tidak mengandung kadar gula , rasanya memang tawar dan tidak berbau apapun , gambili ini bisa dimasak secara rebus , kukus , atau di  goreng . Pada zaman orang tua saya , gambili ini sering diikut sertakan dalam masakkan rumah tangga seperti sayur asem .

         Jika memakan gambili terasa sangat hambar bisa di cocolkan dengan sambal terasi atau sambal pasta .
Untuk kalian yang ingin diet bingung harus makan apa , lebih baik makan gambili , kadar gula yang rendah dan tidak mengandung banyak karbohidrat . Tetapi Diet itu bukan berarti tidak makan makanan yang mengandung gula atau karbohidrat hanya saja dikurangi untuk porsinya , jangan terlalu berlebihan .


        Okee . selamat mencoba ya untuk kalian yang ingin menurunkan berat badan , sekian dari saya , jika ada banyak kekurangan harap dimaafkan :D . Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar