Do Believe in GOD Forever

4 Mei 2013

Cara sehat minum jus pepaya




           Sering saya temui banyak orang yang tidak menyukain buah pepaya .. kenapa sihh ? apakah ada yang salah dengan Buah pepaya ? .
        
           Pepaya sangat banyak manfaatnya loh .. dan rasanya juga manis dan enak , memang saya akui Buah Pepaya ini memiliki aroma atau bau yang kurang mengenakan hidung , mungkin  orang-orang yang tidak menyukainya dikarenakan baunya yang tidak enak , dan tekstur buahnya yang lunak ketika di pegang , tetapi buah Pepaya  sangat memiliki banyak manfaat , dan bisa juga untuk menurunkan berat badan , contoh adik saya ,  setiap malam adik saya meminum segelas penuh jus pepaya dengan tujuan untuk menurunkan berat badan  untuk pengganti makan malam .
         
        Dalam waktu beberapa bulan ternyata berhasil menurunkan 4 kilogram , selain untuk menurunkan berat badan , ternyata manfaat lain yang didapatkan juga ada , yaitu memperbaiki kesehatan pencernaan , kulit menjadi lebih halus , dan juga tidak mudah sakit .

 
         Pepaya ini sangat banyak manfaatnya , dengan mengandung banyak vitamin didalamnya , dan memiliki serat yang cukup baik untuk saluran pencernaan manusia , begitu juga dengan vitamin A yang terkandung didalamnya untuk kesehatan mata .

         Jadi untuk kaian yang tidak menyukain Buah Pepaya pasti akan menyesal jika tidak mencobanya , jangan sia-siakan ciptaan Tuhan yang satu ini , karena Tuhan telah merancang dengan sedemikian rupa buah pepaya yang memiliki banyak manfaat , tidak akan meracuni tubuh kok .

       Jika ingin sehat cobalah dengan buah-buah dan makanan yang sehat juga :D . selamat mencoba ! Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar